Wednesday 1 October 2014

Info Loker Terbaru Sept 2014 PT PANN Pembiayaan Maritim


PT. PANN Pembiayaan Maritim, perusahaan yang bergerak di bidang usaha pembiayaan sewa guna usaha (leasing) dan anjak piutang (factoring) khususnya di bidang maritim, membutuhkan tenaga profesional yang memiliki integritas tinggi, tangguh dan kompeten serta memiliki kemampuan berbahasa Inggris, untuk berkarir bersama kami pada posisi :

1. MARKETING MANAGER (MM)
Menyusun dan melaksanakan strategi pemasaran untuk meningkatkan portfolio pembiayaan yang sehat dan tingkat profitabilitas yang tinggi.
Pria, usia maks. 45 tahun. Memiliki leadership dan conceptual thinking yang kuat, berpengalaman min 5thn sebagai manager di perusahaan sejenis, S1 semua jurusan, S2 di bidang finance atau marketing lebih diutamakan.
2. SHIP MONITORING & MAINTENANCE MANAGER (SMM)
Melaksanakan fungsi Ship Management, mengelola pelaksanaan monitoring pemeliharaan/perbaikan dan asuransi kapal.
Pria, usia maks. 45 tahun. Memiliki leadership yang kuat, berpengalaman min 5 thn sebagai manager di perusahaan sejenis, S1 tehnik perkapalan, tehnik mesin atau ilmu pelayaran.
3. TREASURY MANAGER (TM)
Melaksanakan aktivitas funding dan mengembangkan cash management system.
Pria/wanita, usia maks. 40 tahun. Memiliki kemampuan dan pengalaman min 5 tahun di bidang treasury, memiliki network yang baik dalam aktivitas funding, S1 semua jurusan, S2 di bidang Finance atau Accounting lebih diutamakan.
4. SENIOR MARKETING OFFICER (MO)
Membina dan mengembangkan relationship dengan customer, mencari peluang pasar dan melakukan analisa pembiayaan untuk mencapai target portfolio pembiayaan yang sehat.
Pria, usia maks. 35 tahun. Memiliki analytical thinking yang baik, berpengalaman melakukan analisa pembiayaan min 2 tahun, mahir menggunakan spread sheet dalam analisa laporan keuangan, S1 semua jurusan, S2 finance atau marketing lebih diutamakan.
———————–
Segera kirimkan CV, alamat, email,nomor telepon yang mudah dihubungi, serta foto terakhir selambat –lambatnya 10 hari sejak pemasangan iklan ini ke alamat email : hr@pannmaritime.co.id
Tuliskan kode posisi pada subyek email Anda.

0 comments:

Post a Comment