Friday 10 August 2012

Belum Dapat Pekerjaan Tetap ? Baca ini !!

Bagi sahabat yang sampai sekarang masih belum mendapatkan pekerjaan tetap, atau masih menunggu pengumuman penerimaan pegawai.... jangan sia-siakan waktu sahabat hanya dengan menunggu saja...sambil menunggu panggilan .... mari kita isi dengan aktivitas yang menghasilkan.....benar - benar nyata real .... bekerja sambilan tapi penghasilan bisa jadi yang utama..... karena potensinya yang luar biasa.


Yang diperlukan hanya kedisiplinan diri, serius, semangat tinggi dan pantang menyerah.  Baiknya adalah untuk ikut program kerja ini tidak ada TES apapun.....Tanpa TES AKADEMIK ....tanpa TES PSIKOLOGI ..apalagi TES WAWANCARA......benar benar FREE TES.....


Ada Perusahaan yang memberikan Sahabat pekerjaan secara ONLINE ...dapat dikerjakan dimana saja, kapan saja dan sesuka hati....berapa Sahabat mau menerima Gaji setiap bulannya...... Kalau mau dapat gaji besar yaa kerjalah dengan giat ..... semakin giat semakin besar Gaji / Pendapatan Sahabat  setiap bulannya.....

Setiap bulannya Sahabat   akan mendapatkan pekerjaan reguler ( banyaknya akan tergantung dari seberapa giat anda mengerjakannya)  yang dapat dikerjakan dimana saja, kapan saja sesuka Sahabat.
Tetapi tentunya ... yang namanya pekerjaan tentu ada targetnya .... yaitu target hasil pekerjaannya, yaitu berupa report / laporan pekerjaan ke pemberi kerja.

Dengan hasil Report / Laporan pekerjaan Sahabat tersebut, maka setelah diverifikasi Sahabat akan mendapatkan Honor / Gaji dari pekerjaan tsb setiap bulannya.
Honor / Gaji setiap bulannya akan ditransfer langsung ke rekening Sahabat...... simple khan ?

Sudah Siap Untuk Kerja Online ?


atau klik Banner dibawah ini :
       

2 comments:

  1. I have gone through your post and found some information which is quite important for me.
    So, please keep it up with your these kind of posts.
    1999 Oldsmobile 98 Series AC Compressor

    ReplyDelete